Thursday, January 01, 2009

"Morning Sickness" Attacks Me

Sudah 8 hari ini, aku merasakan sesuatu yang disebut morning sickness. Kenyataannya, kedatangannya tak hanya di pagi hari, namun kadang di siang hari bahkan malam hari. Morning sickness membuatku ragu untuk menyuapkan makanan, aku hanya bisa minum dan minum. Namun, bagaimanapun harus aku lawan rasa itu agar makanan yang aku makan menjadi nutrisi bagi janin yang InsyaAllah sedang aku kandung sekarang. Semoga ALLAH SWT selalu menjaga kesehatan aku dan janinku, karena aku ingin janinku sehat. Terus terang, kehamilan pertama ini masih mendatangkan rasa was-was karena aku sangat memikirkan perkembangan janinku. Namun, aku akan selalu berusaha rileks dan menikmati agar morning sickness tidak menjadi penghalang bagi kegiatan hari-hariku.

1 comment:

Script oF Mind said...

Alhamdullilah.. selamat ya mamak ats kehamilannya, aQu doain semua baik2 aja, mamak dan clon dede nya.. amien..