Friday, August 17, 2007

Moment 17 Agustus?


Apa yang gue inget kalo 17 Agustus ya?

Dulu sih waktu gue SD-SMP-SMA, moment 17 Agustus itu

moment yang gue tunggu2.. karena apa?

1. SMP, Gue kudu upacara dan setiap upacara gue selalu jadi pembawa teks PANCASILA. Dulu gue paling suka diperhatiin orang banyak.. hekekeek..
2. Waktu SMA, semangat upacara karena barisan kelasku berhadapan langsung dengan barisan kelas gebetanku.. hahaaa.. sambil hormat bendera, mata kan bisa sambil belalakin si doi.. huehuehueeek..
3. Saat SD-SMP, di tempat gue selalu ngadain acara 17-an.. dan gue selalu mengisi acara panggung dengan dance ma grup tariku, ato ikutan kabaret cinderella.. dan gue jadi drunella yang jutek.. hihihii.. cocok!
4. Lomba-lomba 17-an pun gue sering ikuti. Cerdas Cermat? pernah, juara 2!.. Balap karung? pernah.. balap kelereng dlm sendok? pernah juga.. masukin jarum ke botol? pernah lah.. lomba krupuk?? ahaaa.. ini lomba paling gue suka.. tapi ada lomba yang belom pernah gue ikuti.. PANJAT PINANG boow! masih penasaran ampe sekarang, gmn rasanya ya? Ada yang bisa sharing ke gue kah..
5. Sekarang? gue cuma bisa nikmati itu semua dari cerita teman2.. karena di tempat gue udah ga serame dulu, paling denger cerita ponakan yang ikut karnaval.. tapi walopun begitu, ga berarti patriotisme gue ilang.. gue tetap cinta INDONESIA!! gue betah di sini, betah dengan segala masalah dan solusinya..

Harapan gue buat INDONESIA cuma satu!
JANGAN PERNAH ADA PERPECAHAN PULAU LAGI.. TETAP BERSATU AMPE KAPANPUN.. HADAPI MASALAH SAMA-SAMA, HMM.. TAPI GUE SUPPORT DI BELAKANG LAYAR AJA DING.. HIHIHIII..

LOVE YOU INDONESIA!! HAPPY ANNIVERSARY 62..
INDONESIA UDAH TUA YA TERNYATA?? AHIAAK..

1 comment:

Anonymous said...

nice