Tuesday, April 26, 2011

Yuuukk!! yuuukkk...!! ikutan orderrrr... ^^


Alhamdulillah.. usaha manikku ada jg yg order, meskipun masih sebatas org2 tdekat :) stdknya ini bikin ak lebih bersemangat lagi utk bikin yang terbaru.. ^^

Ak pamerin yak hasil karyaku.. hehee. Yang pertama ini gelang pesenan kakakku, msh harus direvisi.. kurang raweuy ceunah :D tapi secara model dah oke. Nah, photo selanjutnya itu udh acc.. liat deehh hasilnya.. :)

Itu pesenan kakak iparku, order-order ini hasil jualanku waktu ke bandung akhir februari kemaren. Seneng, karena banyak yang laku.. alhamdulillah, tapi kayanya customer ak banyak di bandung nih, huhuhuu.. di tempatku sekarang, secara online belum ada yg beli.. meski udh ak upload albumnya, jdnya modalku ngendap nihh.. tapi ga papa, namanya juga usaha awal.. memang ak akui strategi marketingku belum gencar. Masih mengandalkan suami & sodara2. Nanti deh, ak blm bisa gesit skr..

Eh, ya liat lagi donk kreasi manikku selanjutnya ^^ msh banyak nih..



Masih pesenan kakak iparku, cuma blm approve nih.. baru kalung doank.. hahaa semoga approve jg dehh, hehe. Karena keluargaku kebanyakan berjilbab, jd yg laku ya seputaran peniti jilbab.. kalo kalung pasti pilih yang rantainya panjang, tapi ada jg yg beli gelang.



Selanjutnya, pesenan kakakku lagi.. dia suka banget ama peniti ini, kepincut ama bunga akriliknya yg bening kayanya.. makanya, di gelang pun minta dipasangin bunga ini, hihii.. waah apalagi kalo dia tau ada bunga dari clay yg pastel, pasti pesen lg tuuhhh..



Naaahh, yang ini pesenan adek iparku. Sebelumnya dah pernah beli yang silver trs dia pesen lagi warna item.. cuma, ak upload photonya di facebook belom ada tanggapan.. kali belum ol dia.. jadi gak tau deh approve atau engganya.. :)

Selanjutnya, pesenan temenku.. sobat baik sih tepatnya, ceuceu yani.. hihihii.. tetep setia temanan dari kuliah ampe sekarang & mau juga dia pesen manik-manikku.. hehehee.. niih dia bentuknya..

Masih trial sih benernya, karena dia pengennya putih semua sedangkan ak biasa bikin warna-warni mix color gitu.. biar ceria, jadinya ak bikin beberapa contoh & ini pun masih ada yg belum jadi, karena kekurangan bahan :D tapi kalo udh beres pasti ak upload langsung. Apalagi skr ak udh ga perlu tunggu suamiku dl utk upload, karena udh diajarin caranya.. makanya, jd ga nunggu lama deh. Memang, apa2 kalo gak tergantung orang lain bisa lebih cepet kerjanya :).



Yaaahh, gt deh temans.. semakin byk kreasiku semakin puas ak liatnya.. ^^ rasanya, seperti berarti banget idup ini karena ak bisa menghasilkan sesuatu yang bagus untuk orang lain, palagi buat org2 terdekat.. waahh, ak pasti berusaha yg terbaik. Buatku, siapapun yg jadi customerku harus diberi yang terbaek dari tanganku ^^. Makanya, ak senang sekali dengan hobby yg tertunda ini.. & ak lebih bersukur lagi karena punya suami yang mengijinkan ak untuk berkegiatan seperti skr ini, meronce manik2 :), meskipun belum keliatan hasilnya setidaknya pengurang rasa stres juga! hahaahaa..

Kreasi manik2ku ini dah banyak loh, cuma ak buat sendiri blognya sekalian jualan.. ini nama blognya pernikmanikonline.blogspot.com atau klik link di samping (Judul: Please visit us), itu blog manik2ku. Ak blm add blogger2.. gak tau caranya sih, hihiii..

No comments: