Saturday, December 13, 2008

Senangnya jelang weekend..

Aku paling senang kalo menjelang weekend. Andai aku masih kerja kantoran, mungkin aku akan teriak.. "thanks GOD.. it's friday!!" itu artinya besok sabtu-minggu istirahat di rumah. Aku senang nyambut weekend ini, karena aku ditemani suamiku.. Senin sampe jumat, dia kan kerja, sedangkan aku hanya di rumah.. Kita ketemu hanya malam hari. Siang hari, dia milik orang2 kantornya.. malam hari, dia milikku. Tapi, kalo weekend.. Wahh, all day long, all night long.. he's mine! *huahahaa*

Baik aku ataupun suamiku sangat2 menikmati waktu weekend ini. Kita hampir 5 bln menikah, rasanya masih saja seperti waktu pacaran.. Mesra, saling sayang, manja.. Kita pun bikin satu kegiatan tiap weekend agar hubungan tetap mesra, karena kami bertekad mesra sampe akhir hayat. Siapa tau ini cara yang bagus.. Nyicil kemesraan dari sekarang, biar terbiasa sampe tua nanti kalo kami panjang umur *INSYAALLAH*.

Satu agenda yg rutin dilakukan adalah JJS. Kita biasanya menjadualkan utk keluar rumah kalo weekend. Entah itu utk belanja keperluan bulanan, cari2 DVD film favorit atau sekedar cari makan di luar. Selama 5 hari kerja, suamiku selalu makan masakan kreasiku, tak ada salahnya kalo seminggu sekali ada penyegaran masakan. Utk hal satu ini, aku termasuk istri yg beruntung, karena suamiku gak pernah neko2 dalam menentukan makanan. Dia selalu dengan lahap menyantap setiap yg kusajikan *sesuai standar gizi tentunya*. Makanya, ada kepuasan tersendiri menyiapkan menu spesial setiap harinya utk seseorang yg spesial pula. Mencari2 DVD juga jadi kegiatan yg mengasikkan karena dilakukan berdua. Kita memiliki selera yg sama, jadi gak kesulitan saat milih2 DVD. Action film, animasi ato komedi, genre itu yg sering kita pilih dan memang itulah favorit kita. Suamiku mengerti betul kalo aku istrinya butuh hiburan, karena saat ini yg jadi pelepas rasa suntukku kala di rumah adalah DVD dan internet. Karena itu, dua hal tersebut selalu suamiku penuhi utk aku *baik ya?*. Begitupun agenda keluar rumah tiap weekend, itu juga merupakan cara dia utk menyenangkan aku istrinya. Aku bahagia sekali, karena dia selalu ada di sisiku kalo weekend, selalu menyempatkan waktu utk menyenangkanku.

Selain itu, suamiku juga selalu meringankan pekerjaan rutinku kalo weekend. Entah itu cuci baju, jemur atau nyetrika. Padahal, aku tau 5 hari kerja kantoran pastilah cape. Tapi, dia keliatan senang mengerjakannya. Sebagai gantinya, seperti biasa aku siapkan menu yg dia suka.

Weekend yg hanya 2 hari, rasanya gak cukup karena hari2 itu benar2 kita nikmati sehingga tak terasa udah harus menghadapi hari senin, hari kerja, hari aku sendiri lagi. Tapi jangan salah, meskipun begitu, suamiku selalu sempat menelepon aku dari kantornya, hanya utk tau kabarku hari itu. Senang ya?

No comments: